Adobe Rilis Update Premiere Pro CC, Atasi Bug Speaker MacBook Pro

Masih ingat dengan kasus Adobe Premiere Pro yang bisa membuat speaker MacBook Pro bermasalah karena secara tiba-tiba mengeluarkan suara yang sangat kencang? Dalam sejumlah kasus, speaker tersebut bahkan rusak, seperti meledak dan terbakar di bagian dalamnya.

Pengguna yang mengalami masalah ini bukan cuma satu atau dua orang, tetapi cukup banyak. Pengguna yang mengalami kerusakan speaker ini dikabarkan harus merogoh kocek hingga $600 karena speaker MacBook Pro terbaru memiliki desain menyatu satu paket dengan keyboard dan baterai.

Tak heran jika Adobe menjadi pihak yang paling disalahkan atas insiden ini. Adobe langsung menyelidiki kasus ini dan menyimpulkan memang ada bug di Premiere Pro CC dan menjanjikan perbaikan secepatnya meskipun belum memberikan komentar apapun mengenai pengguna yang sudah terlanjur mengalami kerusakan speaker.

Kini Adobe merilis update Premiere Pro CC terbaru yang diklaim sudah berhasil membereskan masalah tersebut. Update dengan versi 13.0.3 ini sudah dirilis hari ini dan sudah bisa pengguna unduh langsung dari Adobe Creative Cloud app di Mac.

Bagaimana? Kamu mengalami masalah yang serupa juga?

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.