Home Tutorial Cara Melihat Jam Seluruh Dunia di iPhone dan iPad

Cara Melihat Jam Seluruh Dunia di iPhone dan iPad

Memantau Waktu di Berbagai Tempat di Dunia Dengan iPhone

Kamu mungkin pernah berpikir untuk mengetahui berbagai waktu yang ada di dunia. Kamu bisa saja sih mencari aplikasi yang bisa melakukannya. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu unduh melalui App Store. Namun, sebenarnya kamu tidak perlu melakukannya. Sudah ada kok aplikasi bawaan yang bisa kamu gunakan untuk memantau beragam waktu yang ada di dunia ini.

Aplikasi tersebut adalah aplikasi jam. Aplikasi ini bukan cuma pembuat alarm dan penunjuk waktu lokal saja, namun juga jam dunia. Caranya juga sangat mudah. Meskipun demikian, kenyataannya masih banyak pengguna yang belum tahu manfaat lebih dari aplikasi jam ini. Seperti apa sih caranya?

Baca Juga:

Pertama, kamu buka aplikasi jam. Kamu bisa melihat di tab bar bagian bawah di pojok kiri bawah. Jika kamu tab, kamu bisa melihat halaman jam dunia. Untuk menambah, tap tanda + di bagian kanan atas.

Memantau Waktu di Berbagai Tempat di Dunia Dengan iPhone

Sayangnya untuk kota di Indonesia, baru kota Jakarta, Makassar, Jayapura, dan Pontianak saja yang didukung. Sebenarnya nggak masalah sih, karena keempat kota itu sudah mewakili tiga pembagian waktu di Indonesia.

Bagaimana? Mudah kan?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong