Home Review Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Salah satu topik harian yang populer adalah topik tentang cuaca. Cuaca adalah komponen vital dalam kehidupan sehari-hari. Pekerjaanmu bisa terhambat jika cuaca tidak sedang bersahabat. Oleh karena itu, mengetahui informasi cuaca tentu akan sangat bermanfaat. Bukan cuma cuaca di sekitarmu saja, namun cuaca di tempat lain.

iPhone dilengkapi dengan aplikasi cuaca bawaan yang bisa dibilang sangat powerful. Kamu hanya perlu menggunakannya dengan baik dan benar. Cara mudah adalah dengan menggunakan informasi cuaca yang ada di pusat notifikasi. Di tempat inilah informasi cuaca bisa kamu lihat secara sepintas.Namun, hanya cuaca di sekitarmu saja yang terpantau. Jika kamu mau mendapati informasi cuaca di kota lain tentu saja harus membuka aplikasi cuaca.

Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Saat kamu membuka aplikasi cuaca, kamu akan mendapati informasi cuaca di lokasi milikmu. Tap pojok kanan bawah lalu tap tanda +. Kamu bisa masukkan kota manual yang kamu inginkan sebanyak yang kamu mau.

Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Informasi yang ditampilkan juga cukup lengkap. Mulai dari keadaan cuaca saat ini dan beberapa jam ke depan, perkiraan cuaca dalam beberapa hari ke depan, suhu, kecepatan angin, kelembaban, dan lain-lain.

Begini Cara Memantau Cuaca Menggunakan iPhone

Untuk tingkat keakuratannya sendiri sangat bergantung dengan sumber datanya yaitu dari data the Weather Channel. Jika kamu merasa tingkat keakuratannya tidak sesuai dengan kenyataan, sangat bisa dimaklumi.

Bagaimana? Gampang kan?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong