Di seri Technow kali ini kita bakal ngomongin bocoran render prototype iPhone 2019 yang baru, lalu Apple yang merilis Smart Battery Case untuk iPhone Xs, Xs Max, dan Xr, serta kabar mengejutkan seputar ujicoba China saat menanam kentang di bulan.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info tekno menarik setiap hari

Prototype iPhone 2019

desain prototipe iPhone 2019
via compareraja

Selain desain prototype yang beredar beberapa waktu lalu, Apple juga memiliki desain prototype iPhone 2019 lainnya. Desain baru ini sekarang lebih cantik, dengan tiga kamera belakang horisontal, dan flash LED melingkar di lensa kedua. Notch nya juga lebih kecil dibandingkan iPhone Xs saat ini. Karena ini masih desain prototype, kemungkinan Apple punya desain prototype lain yang salah satunya tentu bakal dipilih sebagai desain final iPhone 2019.

Menurut sumber dari Wall Street Journal, cuman 1 varian iPhone aja yang dilengkapi tiga kamera belakang, yaitu penerus dari iPhone Xs Max. Sedangkan penerus iPhone Xs dan Xr, bakal tetap menggunakan dua kamera belakang.

Smart Battery Case

desain prototipe iPhone 2019
via Apple

Apple baru saja merilis iPhone Smart Battery Case untuk iPhone Xs, Xs Max, dan Xr. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu putih dan hitam. Battery Case ini memberi ekstra baterai 20 sampai 22 jam berinternet, dan menariknya battery case ini support wireless charging. Harganya semua sama, yaitu $129 atau sekitar 1,8 jutaan rupiah.

via compareraja