Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Smart Battery Case adalah aksesoris case yang dilengkapi dengan baterai untuk iPhone. Dengan menggunakan aksesoris Smart Battery Case ini, tentu saja bukan cuma melindungi iPhone kamu dari goresan dari luar, tetapi juga memberikan tambahan daya baterai.

Apple sudah tidak lagi membuat Smart Battery Case di iPhone 8 dan iPhone X karena Smart Battery Case membuat fungsi pengisian daya nirkabel alias wireless charging iPhone menjadi terganggu. Namun di seri iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR ini Apple merilis Smart Battery Case.

Meskipun secara sekilas aksesoris Smart Battery Case ini tidak jauh berbeda dari desain sebelumnya, yang mana bagian tengahnya menonjol karena keberadaan baterai, namun Smart Battery Case kali ini mendukung pengisian daya nirkabel iPhone. Dijual dengan harga $129 dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Smart Battery Case ini diklaim bisa membuat iPhone XS memiliki ketahanan hingga 33 jam untuk talk time, 21 jam untuk internet dan 25 jam untuk video playback. Sementara iPhone XS Max memberikan ketahanan baterai hingga 37 jam untuk talk time, 20 jam pemakaian internet dan 25 jam untuk video playback. Untuk iPhone XR sendiri mampu memberikan tambahan hingga 39 jam talk time, 22 jam penggunaan internet dan 27 jam video playback.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli aksesoris terbaru ini?

via Gadget 360

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.