Sering Menghina Notch iPhone, Kini Samsung Ikuti Jejak Apple
via Samsung

Sudah tahu kan kalau Samsung sering sekali meledek produk Apple? Kemarin Samsung meledek desain iPhone dengan iklan yang memperlihatkan Fanboy iPhone dalam satu keluarga mendukur rambut dengan model poni ala Notch di iPhone.

Samsung juga meledek Notch di iPhone di seri peluncuran Samsung Galaxy S9. Ketika itu iPhone masih menjadi satu-satunya yang menggunakan Notch, dan banyak kompetitor yang meledeknya. Pada akhirnya, semuanya mengikuti langkah Apple.

Samsung untuk sementara masih tetap bertahan dengan pendiriannya. Mereka masih mempertahankan harga diri mereka yang sangat tinggi. Toh pada akhirnya mereka ikut-ikutan tren juga.

Samsung Galaxy M yang diperkenalkan pada Januari 2019 ini adalah smartphone pertama Samsung yang menggunakan Notch. Meskipun Notch yang digunakan tidak seperti iPhone, tetap saja hal ini seperti melanggar apa yang mereka katakan di tahun 2018 yang lalu.

Samsung waktu itu meledek iPhone yang memiliki Notch karena desain tersebut dianggap “mengganggu”, khususnya dalam beberapa situasi seperti menonton film dalam tampilan layar penuh.

Samsung bangga dengan Infinity Display mereka yang “Uninterrupted”. Melihat berbagai smartphone Android mengusung Notch, meskipun bervariasi dan tidak selalu mirip iPhone, Samsung akhirnya “ikut-ikutan”.

Produk Apple yang dimaki-maki kompetitor memang sudah biasa. Mulai dari iPhone, iPad, MacBook, dan lain-lain. Namun kenyataannya cepat atau lambat ada saja yang nanti “ikut-ikutan” setelahnya.

via Tech Times, Samsung

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.