Apple Resmi Menjual iPhone 8 Refurbished di Apple Store

Apple resmi merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada tahun 2017 yang lalu. Setelah sekitar 1 tahun berlalu, Apple kini resmi merilis iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus vers Refurbished.

Untuk saat ini, Apple hanya menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Refurbished dalam versi 64 GB saja, dengan pilihan warna yang lengkap yaitu Gold, Silver, dan juga Space Gray.

Sebagai sebuah produk Refurbished resmi dari Apple, tentu saja kamu bisa mengharapkan garansi dan dukungan produk yang sama seperti dengan produk baru. Hanya saja, kamu akan bisa membeli iPhone 8 Refurbished ini dengan harga yang lebih murah.

Harga iPhone 8 Refurbished ini adalah $499 dan iPhone 8 Plus Refurbished dijual dengan harga $599. Keduanya dijual dengan harga sekitar $100 lebih murah ketimbang harga produk barunya.

Hingga saat ini produk iPhone 8 Refurbished dan iPhone 8 Plus Refurbished ini baru tersedia di Apple Store Amerika Serikat saja, dan belum tersedia di negara lain yang mendukung Apple Store.

Untuk di Indonesia sendiri, barang ini sepertinya tidak akan masuk secara resmi karena di Indonesia masih belum ada Apple Store. Berbagai produk Apple yang dijual di Apple Authorized di Indonesia sendiri semuanya adalah produk baru.

Buat kamu yang masih bingung apa itu iPhone refurbished, rekondisi, dan CPO kamu bisa baca artikel ini -> Apa itu iPhone Refurbished, Rekondisi, dan CPO — dan Bagaimana Cara Membedakannya?

Bagaimana? Kamu tertarik membeli produk refurbished yang satu ini?

via BGR

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.