Apple Rilis watchOS 5.1.1, Perbaiki Bootloop Apple Watch

Masih ingat dengan update watchOS 5.1 kemarin yang memiliki bug yang membuat Apple Watch crash dan error bootloop? Baru beberapa jam saja sudah banyak keluhan ke Apple, dan update watchOS 5.1 terpaksa ditarik oleh Apple.

Nah hari ini Apple resmi merilis update watchOS 5.1.1 yang diklaim sudah memperbaiki berbagai macam masalah di watchOS 5.1 kemarin yang sempat membuat Apple Watch crash dan error bootloop.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang berarti dari watchOS 5.1.1 ini dengan update watchOS 5.1 kemarin. Satu-satunya perbedaan adalah perbaikan bug dan error kemarin saja.

Dalam catatan rilis yang hadir, perbaikan dan fitur baru yang hadir di update kali ini adalah perbaikan masalah di aplikasi Walkie Talkie, adanya 70 emoji baru, fitur baru Group FaceTime, dan masih banyak lagi.

Update watchOS 5.1.1 juga kini memiliki beberapa Watch Face baru untuk perangkat Apple Watch Series 4. Selain itu update ini juga membawa peningkatan fitur Fall Detection yang lebih baik.

Buat kamu yang sebelumnya mengalami masalah error Apple Watch, sangat disarankan untuk membawanya ke dukungan resmi seperti Apple Store atau Apple Authorized Service Provider terdekat.

Masih bingung dengan tempat service resmi Apple Watch? Kamu bisa ikuti artikel lengkapnya di sini -> Tempat Service Center iPhone Resmi Apple di Indonesia.

Bagaimana? Kamu sudah update Apple Watch milikmu ke update watchOS 5.1.1 terbaru yang satu ini?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.