Versi Final iOS 12 Akan Dirilis pada 17 September 2018

Untuk kamu pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod Touch yang mendukung iOS 12, kamu sudah tidak perlu berlama-lama lagi menunggu tanggal rilis iOS 12 final secara resmi. Hal ini karena Apple sudah resmi mengumumkan bahwa iOS 12 akan dirilis resmi pada tanggal 17 September 2018.

Itu artinya, kamu sudah bisa menikmati iOS 12 ke perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch milikmu di hari Senin minggu depan, atau hari Selasa dini hari menurut WIB (Waktu Indonesia Barat). Kamu tak perlu lagi mendaftar ke program Apple Developer atau Apple Beta Software untuk mendapatkan iOS 12 Beta.

Selama ini, iOS 12 baru tersedia versi Beta. Untuk bisa menikmatinya, kamu harus mendaftarkan diri ke program Apple Developer ataupun juga Apple Beta Software. Kalau kamu gak mau ribet, tunggu saja hingga hari Senin besok, atau hari Selasa dini hari WIB.

Berbagai fitur baru sudah dirilis ke iOS 12. Namun dari sekian banyak fitur barunya, peningkatan performa adalah yang paling dinanti-nantikan pengguna. Ya, iOS 12 Beta memang terbukti lebih cepat dari iOS 11 terbaru, dan versi iOS 12 Final diharapkan akan punya performa yang makin cepat lagi, plus sudah tidak mengandung bug dan kesalahan error apapun.

Untuk kamu yang masih bingung apa saja fitur baru iOS 12 untuk iPhone, iPad, dan juga iPod Touch, kamu bisa kunjungi halaman ini. Baca -> Review iOS 12 Indonesia — 10 Fitur Baru iOS 12

Apakah iPhone kamu bisa dapat iOS 12 Final ini? Untuk lebih lengkapnya, baca saja artikel berikut ini. Baca -> WWDC 2018: Daftar iPhone dan iPad yang Dapat iOS 12

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan update iOS 12 ini?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.