Versi Golden Master dari iOS 12 Sudah Dirilis Hari Ini

Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta, kini kamu sudah bisa download iOS 12 versi Golden Master alias iOS 12 GM beberapa saat setelah Apple Event “Gather round” selesai.

Update iOS 12 Golden Master adalah update terakhir dari versi iOS 12 Beta. Biasanya update iOS Golder Master akan menggunakan build number yang sama dengan iOS versi Final yang dirilis ke publik.

Sekedar informasi, Apple akan secara resmi merilis iOS 12 Final ke publik pada tanggal 17 September 2018 mendatang, alias besok hari Senin atau Selasa dini hari WIB. Update ini akan bisa dinikmati oleh semua orang pengguna iOS yang mendukung iOS 12.

iPhone, iPad, dan iPod apa saja yang dapat update iOS 12 final besok? Kamu bisa temukan jawabannya secara lengkap di dalam daftar yang ada dalam artikel ini. Baca -> Daftar iPad dan iPhone yang dapat update iOS 12 Final.

Untuk kamu yang sebelumnya tidak terdaftar ke program Beta, kamu tidak akan bisa download versi iOS 12 GM ini. Memang sudah menjadi tradisi jika Apple merilis versi Golden Master terlebih dahulu sebelum merilisnya ke publik dalam versi iOS 12 final.

Kamu tunggu saja iOS 12 final yang dirilis ke publik dalam beberapa hari ke depan. Jangan lupa untuk menyiapkan storage lebih dari 2GB agar proses update berjalan lancar.

Bagaimana? Sudah download versi iOS 12 GM ini?

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.