Versi Final macOS Mojave Akan Dirilis pada 24 September 2018

Setelah mengumumkan Apple Watch Series 4 dan juga trio iPhone terbaru yaitu iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr, Apple juga memberikan kabar mengenai update berbagai platform andalannya. Salah satunya adalah macOS Mojave untuk Mac dan MacBook.

Update macOS Mojave selama ini baru tersedia versi Developer Beta dan juga Public Beta. Untuk menikmatinya, kamu harus mendaftarkan diri ke program Apple Developer untuk download versi Developer Beta, atau mendaftar ke program Apple Public Beta untuk mendapatkan versi Public Beta.

Untuk kamu yang tidak mau mendaftar ke salah satu program tersebut, ada kabar gembira buat kamu semua. Ya, Apple mengumumkan bahwa macOS Mojave akan tersedia versi Final ke publik pada tanggal 24 September 2018. Catat tanggal rilis macOS Mojave tersebut ya! Jangan sampai lupa!

Seperti yang sudah hadir sebelumnya, macOS Mojave akan memberikan banyak sekali fitur baru untuk Mac dan MacBook. Salah satu yang paling ditunggu pengguna adalah ketersediaan Dark Mode yang menyeluruh di sistem macOS Mojave.

Hal ini semakin lengkap dengan hadirnya fitur Dynamic Desktop, yang membuat deskop Mac dan MacBook memiliki wallpaper yang dinamis, yang bisa berubah-ubah warna wallpapernya tergantung waktu. Misalnya jika siang hari wallpapernya terang, dan di malam hari otomatis jadi gelap.

Untuk fitur lengkap macOS Mojave, kamu bisa baca selengkapnya di sini. Baca: Inilah Fitur Baru dari macOS Mojave untuk Mac dan MacBook kamu.

Bagaimana? Sudah siap untuk download macOS Mojave final secara resmi? Ingat ya! Tanggal rilis macOS Mojave secara resmi adalah 24 September 2018

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.