Jelang Apple Event 12 September, Apple mengalami kebobolan. Tak hanya iPhone XS, sosok Apple Watch Series 4 juga ikut bocor ke publik. Dilansir dari 9to5Mac, Apple Watch Series 4 akan hadir dengan bezel yang lebih kecil sehingga mampu menampilkan layar yang lebih lebar.

image via 9to5Mac

Berdasarkan rumor yang ada, layar Apple Watch Series 4 memiliki ukuran 15 persen lebih lebar dari seri sebelumnya. Layar yang lebih lebar membuat Series 4 mampu menampilkan lebih banyak informasi. Apple jelas akan mempersiapkan watch face baru yang didesain untuk memaksimalkan layar ini. Pada bocoran gambar diatas ada empat ikon didalam jam dan ada empat keterangan tambahan informasi di sudut-sudut layar.

Selain itu, Apple Watch Series 4 diharapkan hadir dengan desain yang lebih tipis, namun daya tahan baterai yang lebih baik. Saat ini Series 3 hanya memiliki daya tahan 18 jam untuk penggunaan ringan, 10 jam untuk memutar musik melalui iPhone, 3 jam telepon melalui iPhone, dan 1 jam telepon melalui LTE.

Apakah kamu berencana membeli atau mengupgrade Apple Watch di tahun ini? Maka tahun ini adalah tahun yang baik bagimu.

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.