Hari ini Apple mengirimkan undangan ke media untuk acara pengenalan produk barunya yang akan digelar pada hari Rabu, 12 September 2018 jam 10 pagi di Steve Jobs Theater. Undangan tersebut membawa tagline “Gather Round” dengan gambar cincin yang tak lain adalah bentuk dari Apple Park. Event ini akan jadi pesta produk baru Apple dimana iPhone 2018 akan jadi bintang utamanya.

Rumornya iPhone 2018 akan hadir dengan 3 varian. Dua iPhone dengan layar OLED dan satu dengan layar LCD. Ketiga iPhone diprediksi sudah menggunakan prosesor A12, LTE yang lebih cepat, layar edge-to-edge, dan integrasi Face ID.

Bersama dangan iPhone, Apple sepertinya juga akan merilis Apple Watch Series 4, yang konon hadir dengan layar yang lebih besar dengan mengurangi ukuran bezel. Semoga Apple juga memperpanjang daya tahan baterai Apple Watch Series 4 yang sebelumnya hanya bertahan kurang lebih 1 hari saja.

Tak mau ketinggalan, iPad Pro sepertinya juga akan hadir dengan pembaruan. Bahkan diduga upgrade iPad Pro kali ini adalah yang paling besar dibandingkan iPhone 2018 dan Apple Watch Series 4. iPad Pro 2018 dirumorkan akan hadir dengan bezel yang lebih tipis, hilangnya home button yang digantikan dengan Face ID, serta peningkatan performa yang signifikan.

iPad 2018

Apple juga dirumorkan akan menghadirkan lini MacBook baru dengan harga (ehm) terjangkau, update Mac Mini, dukungan “Hey Siri” di AirPods, dan charger wireless AirPower yang telah ditunda selama satu tahun. Untuk kamu yang ingin menyaksikan event tersebut secara live, Apple menyediakan layanan live streaming seperti biasanya.

Produk Apple manakah yang kamu tunggu di event kali ini? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

 

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.