Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta

Software Affinity Photo dan Affinity Designer memang sudah menjadi software ternama di bidang fotografi dan desain. Uniknya adalah Serif Labs, perusahaan pembuat software tersebut masih tetap percaya bahwa platform Apple adalah pilihan terbaik untuk meletakkan produknya ke konsumen.

Sudah bertahun-tahun menjadi software yang sangat populer. Kini Affinity Publisher menjadi produk terbaru yang dirilis. Meskipun masih belum dirilis versi penuhnya, namun sang developer mengizinkan kamu mengunduh versi Public Beta secara gratis.

Affinity Publisher adalah salah satu software publishing. Jika kamu sebelumnya sudah familiar dengan Adobe InDesign, maka software Affinity Publisher ini adalah pesaingnya. Kombinasi Affinity Photo + Affinity Designer + Affinity Publisher ini bisa dibilang pesaing berat Photoshop + Illustrator + InDesign.

Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta

Sekedar informasi, meski lebih murah dari harga langganan Adobe CC setahun, harga dari software Affinity Photo dan juga Affinity Designer ini lumayan mahal. Banderol harga jualnya di Mac App Store Indonesia adalah Rp 739ribu masing-masing softwarenya.

Nah Affinity Publisher yang akan segera dirilis ini juga kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga dua software lainnya. Tentu kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa mendapatkannya.

Namun jangan khawatir karena Affinity Publisher yang belum dirilis versi finalnya ini bisa kamu download secara gratis versi Public Betanya. Lumayan bisa coba gratis sebelum dirilis dan dijual mahal.

Buruan tunggu apa lagi? Segera download dan install Affinity Publisher Beta gratis di sini!

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.