Dummy dari iPhone terbaru sudah bertebaran dimana-mana, namun belum ada yang pernah melihat sosok aslinya. Dilansir dari 9to5Mac, Apple tanpa sengaja membocorkan gambar dari iPhone 2018 yang akan diumumkan tanggal 12 September nanti.

image via 9To5Mac

Gambar tersebut memperlihatkan dua iPhone yang diduga adalah iPhone XS, lini iPhone dengan layar OLED. Kedua iPhone diatas memperlihatkan 2 ukuran yang berbeda serta layar edge-to-edge. Ukuran layarnya masih belum pasti, namun berdasarkan rumor iPhone ini memiliki layar 5,8 inci dan 6,5 inci. iPhone XS diduga akan hadir hanya dalam 2 pilihan warna, silver dan space gray.

Dua lini iPhone OLED ini diprediksi akan dibanderol dengan harga $899-$1000. Harga yang tidak murah memang, namun iPhone X yang harganya $1000 tetap laris manis bukan? Selain itu, masih ada satu lini iPhone misterius yang rumornya hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

iPhone manakah yang menjadi targetmu tahun ini? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.