Samsung Rilis Iklan “Pen” dan “Power”, Sindir iPhone X (Lagi)

Beberapa waktu yang lalu ada iklan unik dari Samsung yang diberi nama Ingenius. Iklan Ingenius ini menceritakan calon pembeli yang datang ke Apple Store untuk membeli smartphone baru, namun bertanya apakah fitur tertentu di iPhone bisa lebih baik dari yang ada di smartphone Samsung.

Iklan ini juga menampilkan seorang Genius Bar yang lengkap dengan kaos biru berlogo Apple. Sang Genius selalu digambarkan terlihat “bodoh” ketika calon pengguna bertanya tentang suatu fitur yang ada di iPhone ketika dibandingkan dengan yang ada di smartphone Samsung terbaru.

Kini Samsung belum mau berhenti membuat iklan serupa. Kali ini Samsung merilis iklan Ingenious lagi yang juga sama-sama menampilkan setting yang sama, serta Genius Bar yang diperankan oleh orang yang sama pula.

Iklan pertama berjudul “Ingenius: Pen”, menampilkan kekurangan Apple Pencil yang cuma bisa bekerja di iPad Pro dan iPad terbaru saja. Berbeda dengan perangkat Samsung S Pen yang bisa bekerja di lebih banyak perangkat, seperti Samsung Galaxy Note dan juga Tab.

Pada iklan kedua berjudul “Ingenius: Power”, menjelaskan tentang performa Galaxy Note 9 yang sangat bertenaga oleh seorang pelanggan pria. Fitur lain yang dibeberkan di sini adalah fitur Face ID dan juga FaceTime di iOS 12 yang kini sudah mampu melakukan panggilan hingga 32 orang.

Untuk iklan mengenai performa ini, hasil benchmark sudah jelas menujukkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 masih kalah dengan iPhone X. Baca: Hasil Benchmark Samsung Galaxy Note 9 Kalah dari iPhone X.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan Samsung ini?

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.