Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode

Perangkat iOS seperti iPhone, iPad, dan juga iPod Touch sudah memiliki web browser Safari buatan Apple sendiri. Sebagai sebuah web browser di perangkat mobile, Safari memang bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik.

Namun ada banyak sekali pilihan web browser yang bisa kamu pakai di iPhone, iPad, dan juga iPod Touch. Salah satunya yang juga punya nama besar adalah Firefox. Ya, web browser Mozilla Firefox yang terkenal di PC dan laptop tersebut juga hadir ke iOS.

Kini di update terbaru Firefox for iOS, yang sekarang adalah versi 13, kamu bisa mendapatkan fitur baru berupa tampilan dark mode. Tampilan ini membuat kamu bisa melakukan browsing halaman web dengan tampilan yang serba gelap.

Seluruh element putih dari halaman web akan diubah menjadi hitam. Sisanya akan menyesuaikan warnanya, misalnya warna teks yang semula hitam menjadi putih agar bisa terbaca di background gelap.

Untuk mengaktifkan fitur dark mode di Firefox for iOS, kamu bisa masuk ke Menu lalu centang Night Mode untuk mengubah tampilan halaman web yang terang menjadi gelap ala dark mode seperti pada web browser lain.

Hanya saja, untuk tema aplikasi ini masih terang. Namun jangan khawatir, karena tema aplikasi juga bisa diubah menjadi gelap juga. Kamu cukup pilih Setting > Display dan pilih Dark Theme untuk memilih tema gelap.

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.