Apple Resmi Rilis iOS 12 Beta 7 ke Developer Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis update iOS 12 terbarunya ke seluruh developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Update ini dirilis setelah seminggu sebelumnya Apple merilis update iOS 12 Beta 6 ke Developer terdaftar, serta iOS 12 Beta 5 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Public Beta.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download terdaftar ke program Apple Developer serta sudah menginstal iOS 12 Beta 6 ke iPhone, iPad, maupun iPod Touch milikmu, kamu wajib untuk download update iOS 12 Beta 7 ini.

Sekedar informasi, update iOS 12 Beta ini akan terus diperbarui oleh Apple dengan harapan ketika resmi dirilis ke publik, iOS 12 final nanti sudah tidak memiliki bug dan masalah, mulai dari masalah besar hingga yang terbilang sepele.

iOS 12 akan dirilis oleh Apple pada bulan September 2018 mendatang. Semoga saja di hari peluncurannya nanti sudah benar-benar siap dan sudah tidak ada bug dan masalah yang mengganggu.

Beberapa fitur baru di iOS 12 adalah peningkatan performa, FaceTime baru yang mendukung hingga 32 perangkat, Memoji untuk iPhone X, Siri Shorcuts, notifikasi grup, dan masih banyak lagi.

Apple Resmi Rilis iOS 12 Beta 7 ke Developer Terdaftar

Untuk iPad sendiri Apple merilis berbagai gesture iPhone X yang tanpa tombol Home tersebut ke iPad. Hal ini semakin menguatkan dugaan Apple akan merilis iPad baru dengan desain mirip iPhone X, yang tanpa tombol Home.

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.