Apple Rilis macOS Mojave Beta 7 ke Developer Terdaftar

Bersamaan dengan iOS 12 Beta 7 yang dirilis ke developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer, Apple hari ini juga merilis update macOS Mojave Beta 7 ke developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install macOS Mojave Beta 6 di komputer Mac dan MacBook, kamu wajib install macOS Mojave Beta 7 yang dirilis hari ini karena membawa berbagai perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Sekedar informasi, Apple baru akan merilis macOS Mojave pada bulan September 2018 mendatang. Untuk itu, Apple perlu menguji coba macOS Mojave dalam beberapa versi Beta ini agar di versi final nanti sudah tidak ada banyak masalah dan bug lagi.

Untuk kamu yang belum install update macOS Mojave Beta, sebaiknya jangan install versi Beta. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilis update macOS Mojave final ini ke Mac atau MacBook milikmu.

Apple merilis banyak sekali fitur baru di macOS Mojave. Mulai dari dark mode, dynamic desktop, tool screenshot baru, stacks untuk merapikan desktop yang berantakan, continuity yang baru, dan masih banyak lagi.

Cara download dan install update di macOS Mojave ini juga berbeda. Kini kamu harus masuk ke System Preference dan cari yang namanya Software Update. Kamu download dan install macOS Mojave di sana, dan tidak lagi dari Mac App Store.

Bagaimana? Sudah coba versi terbaru ini?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.