Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 4

Setelah kemarin Apple merilis iOS 12 Beta 5 untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer, kali ini Apple merilis update iOS 12 Beta 4 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Public Beta.

Update dari iOS 12 Beta 4 dari jalur Public Beta ini membawa semua perbaikan dan juga perubahan yang ada pada iOS 12 Beta 5 yang dirilis untuk Developer Beta kemarin. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi iOS 12 Beta 5 kemarin namun belum tergabung dalam program Apple Developer, kamu yang terdaftar di Public Beta bisa merasakannya sekarang.

Sama seperti update yang dirilis kemarin, versi Beta 4 untuk Public Beta ini juga tidak membawa banyak perubahan. Kemungkinan besar update Beta 4 ini cuma fokus ke perbaikan bug dan juga peningkatan kinerja sistem saja.

Untuk kamu yang belum install iOS 12 Beta, baik yang versi Developer Beta maupun yang Public Beta, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk install versi Beta ini. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilis iOS 12 final pada September 2018 mendatang.

Hal ini karena versi Beta masih belum stabil dan masih mengandung banyak bug yang bisa mengganggu kinerja iPhone dan juga iPad. Jika kamu punya iPhone atau iPad lain, kamu bisa install di perangkat tersebut karena tidak akan mengganggu aktivitas kamu di perangkat utama.

Kamu sudah install iOS 12 Beta 4 ini? Apakah kamu menemukan fitur baru di dalamnya?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.