Apple Resmi Merilis Update iOS 12 Developer Beta 5

Apple hari ini resmi merilis update iOS 12 Developer Beta 5 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Buat kamu yang sebelumnya sudah install update iOS 12 Developer Beta 4, sangat disarankan untuk install update iOS 12 Developer Beta 5 ini sekarang.

Untuk kamu pengguna umum yang tidak terdaftar ke dalam program Apple Developer, kamu cukup tunggu saja sampai Apple merilis versi finalnya pada bulan September 2018 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Untuk kamu pengguna iPhone, iPad, atau iPod Touch yang sudah terdaftar ke dalam program Public Beta, kamu bisa download versi Public Beta ini beberapa hari ke depan. Biasanya Apple mulai merilis update Public Beta terbaru beberapa hari setelah Apple merilis versi Developer Beta terbaru.

Apa saja fitur baru iOS 12 Beta 5 ini? Hingga kini masih belum jelas apa saja fitur baru yang dihadirkan di versi Developer Beta 5 ini, namun yang jelas update terbaru ini membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem dari versi Beta sebelumnya.

Update iOS 12 ini membawa banyak sekali fitur baru yang tidak ada di iOS 11 dan versi iOS sebelumnya yang lebih lawas. Apple menjanjikan iPhone, iPad, dan juga iPod Touch akan mendapatkan kinerja yang lebih baik ketimbang iOS 11.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12 Developer Beta 5 ini? Menemukan fitur baru di dalamnya?

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.