Apple Rilis Update macOS Mojave Developer Beta 5

Update macOS Mojave adalah update besar yang akan segera tersedia untuk pengguna komputer Mac. Untuk kamu pengguna Mac desktop maupun MacBook, siap-siap karena update macOS Mojave akan segera hadir.

Hanya saja, versi final masih belum dirilis oleh Apple. Apple baru merilis versi Beta dari macOS Mojave. Kali ini versi Beta terbaru yang dirilis oleh Apple adalah macOS Mojave Developer Beta 5 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install update macOS Mojave Developer Beta 4, kamu wajib untuk install update macOS Mojave Developer Beta 5 ini karena membawa berbagai macam perbaikan dan peningkatan sistem.

Tidak ada banyak perubahan di Developer Beta 5 ini. Namun jika dibandingkan dengan macOS High Sierra, update macOS Mojave ini memberikan banyak sekali fitur baru. Salah satu yang paling dinantikan adalah Dark Mode.

Dark Mode membuat tampilan Mac menjadi gelap. Bukan cuma menu bar dan juga dock, tetapi seluruh sistem macOS akan berubah menjadi gelap. Ini adalah fitur yang sudah diminta oleh banyak pengguna dalam beberapa tahun terakhir ini.

Fitur lain yang dibawa di macOS Mojave adalah fitur dynamic desktop yang mana wallpaper desktop akan berubah secara dinamis mengikuti waktu yang muncul di Mac. Misalnya saja ketika siang hari macOS akan menampilkan wallpaper terang, sedangkan di malam hari akan menampilkan wallpaper gelap.

Bagaimana? Sudah update macOS Mojave Developer Beta 5 ini?

via 9to5Mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.