Apple Rilis watchOS 5 Beta 5 ke Developer Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis update terbaru dari watchOS 5 Beta 5 ke seluruh pengguna yang terdaftar ke program Developer Beta. Buat kamu yang sebelumnya sudah install watchOS 5 Beta 4, kamu wajib install update watchOS 5 Beta 5 ini.

Versi watchOS 5 Beta 5 ini dirilis dalam waktu dua minggu setelah versi watchOS 5 Beta 4 dirilis ke publik. Apple terlihat cukup ngebut dalam menggarap update watchOS terbaru untuk Apple Watch ini.

Langsung saja kamu cek di General > Software Update pada aplikasi Apple Watch yang ada pada iPhone kamu. Pastikan juga koneksi internet yang memadai plus daya baterai yang cukup untuk proses install update watchOS 5 Beta 5 ini.

Untuk kamu yang terdaftar ke program Public Beta, kamu masih belum bisa download versi terbaru dari watchOS 5 Beta. Mungkin beberapa hari ke depan versi Public Beta akan dirilis oleh Apple.

Apa saja fitur baru di watchOS 5 Beta 5 ini? Sepertinya tidak ada banyak perubahan di update watchOS 5 Beta 5 ini. Update ini cuma membawa perbaikan dan peningkatan untuk mengatasi berbagai bug minor yang ada pada versi Beta sebelumnya.

Update watchOS 5 sendiri membawa banyak fitur baru yang tidak ada di watchOS 4. Beberapa fitur baru di antaranya adalah fitur Walkie Talkie, fitur Activity Competition, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Untuk versi finalnya sendiri akan dirilis di bulan September 2018 mendatang, jadi kamu tunggu saja sampai update watchOS 5 dirilis ke Apple Watch milikmu.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.