Dummy Terbaru iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inch Kembali Muncul

Sudah banyak sekali rumor mengenai iPhone 2018 yang akan segera dirilis oleh Apple pada akhir tahun 2018 ini. Ya, Apple kabarnya akan segera merilis tiga iPhone baru yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

iPhone pertama akan sangat mirip dengan iPhone X yang sekarang ini sudah dirilis, baik dari ukuran maupun desain. iPhone kedua adalah iPhone baru dengan desain iPhone X namun dengan ukuran layar 6.5 inch, serta mengusung fitur yang lebih canggih dari iPhone X.

Sementara yang terakhir ini adalah iPhone dengan desain iPhone X namun dengan layar LCD berukuran 6.1 inch, serta dibekali berbagai fitur yang lebih rendah dari iPhone X. iPhone dengan layar 6.1 inch ini digadang-gadang sebagai iPhone murah, meski masih belum jelas seberapa murah.

Kali ini Ben Geskin, orang yang sangat terkenal dengan berbagai macam rumor produk Apple terbaru, kembali menunjukkan dummy iPhone 2018. Dia menunjukkan foto dummy iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inci dengan layar LCD.

Terlihat bagian depan dari iPhone 2018 ini memang sangat mirip dengan iPhone X yang kini sudah beredar di pasaran. Mengusung layar penuh, tanpa ada tombol Home, serta punya Notch di bagian bezel atas.

Desain belakang iPhone X Plus sangat mirip dengan iPhone X, dengan kamera vertikal, bodi kaca di belakang dan bezel Staniless Steel. Sedangkan iPhone 6.1 inci LCD punya kamera belakang yang mirip dengan iPhone 8 dan iPhone 7 dengan ukuran yang lebih besar.

Bagaimana menurutmu mengenai dummy terbaru ini?

via Twitter

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.