Headline Tekno: Berbagai Hal Tentang iPhone 2018 (Spesifikasi, Harga, dsb)

Seperti yang sudah MacPoin kabarkan sebelumnya, di tahun 2018 bakal ada 3 varian iPhone baru dengan layar penuh ala iPhone X. Dua varian merupakan versi ‘mahal’ yang menggunakan layar OLED 5,8 inch dan 6,5 inch — sedangkan satu varian lainnya merupakan versi murah yang menggunakan layar LCD 6,1 inch. (Baca: Berbagai Hal Tentang iPhone 2018 — Spesifikasi, Harga, dsb)

Menurut analis KGI, Ming-Chi Kuo, popularitas iPhone 6,1 inch LCD bakal mengalahkan dua varian lain dengan layar OLED yang lebih mahal. Laris manisnya iPhone 6.1 inch LCD bakal berimbas positif ke supplier LCD Apple di Jepang, sekaligus frame aluminum oleh partner lama Apple — Catcher.

Ming-Chi Kuo juga memprediksi bahwa 50 persen dari penjualan iPhone baru bakal didominasi oleh iPhone 6.1 inch LCD ini. Tidak mengherankan memang karena harga 18 – 21 juta rupiah untuk sebuah ponsel masih terlalu tinggi bagi banyak orang — bahkan bagi penggemar iPhone sekalipun.

Dengan adanya varian iPhone LCD yang lebih murah, maka penggemar iPhone yang ingin migrasi ke iPhone tanpa tombol bisa turut membeli tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

via appleinsider

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.