Apple Rilis Iklan Baru Promosikan Fitur HomePod

Apple akhirnya merilis iklan HomePod, smart speaker baru yang beberapa hari yang lalu sudah resmi dibuka pendaftaran pre-ordernya. Iklan yang dirilis ke Youtube tersebut lebih banyak menunjukkan fitur dan kualitas suara HomePod.

Total ada 4 video baru yang mempromosikan HomePod. Masing-masing iklan tersebut memiliki durasi sekitar 15 detik saja. Mulai dari video kualitas Bass, Beat, Equalizer, dan yang terakhir adalah Distortion.

Baca Juga:

Iklan-iklan tersebut menggunakan 4 lagu populer seperti DNA dari Kendrick Lamar, Holy Water dari Hembree, All Night dari Big Boi, dan Ain’t I dari Lizzo. Berikut ini adalah iklan-iklan tersebut.

https://youtu.be/bt2A5FuaVLY

https://youtu.be/45zPQ3fNIUs

https://youtu.be/5htW8mi7rnE

https://youtu.be/t9WTrzEkCSk

Sebelumnya, muncul sebuah review dari Refinery29 yang mengatakan bahwa kualitas suara dari HomePod memang lebih baik dari speaker cerdas lain yang ada di pasaran, semisal Amazon Echo, Google Home serta Sonos.

Dalam caption yang ada pada video iklan tersebut, Apple menyebut HomePod sebagai speaker cerdas dengan banyak terobosan sekaligus asisten rumah yang cerdas. Tidak heran karena sebagai sebuah speaker dengan keluaran audio berkualitas tinggi, HomePod juga dilengkapi dengan Siri.

Hanya saja, HomePod baru akan tersedia di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Masih belum jelas kapan HomePod akan dirilis ke Indonesia.

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.