Home Mac macOS 10.13.4 Mulai Peringatkan Dukungan Software 32-Bit

macOS 10.13.4 Mulai Peringatkan Dukungan Software 32-Bit

macOS 10.13.4 Mulai Peringatkan Dukungan Software 32-Bit

Hari ini update macOS High Sierra 10.13.4 Beta mulai dirilis ke developer yang terdaftar sebagai salah satu Apple developer. Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar, kamu sudah bisa download dan install update macOS High Sierra 10.13.4 Beta yang satu ini.

Fokus utama update ini masih sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem. Masih belum jelas fitur baru apa saja yang terlihat dan dihadirkan oleh Apple di macOS High Sierra 10.13.4.

Salah satu yang menarik dari update macOS High Sierra 10.13.4 ini adalah mulai muncul peringatan ketika pengguna membuka software yang masih menggunakan arsitektur 32-bit.

Baca Juga:

Seperti iOS yang sudah mengimplementasikan full 64-bit, macOS di masa depan juga akan beralih ke full 64-bit. Itu artinya, semua aplikasi 32-bit tidak akan lagi kompatibel dengan macOS terbaru.

Semenjak Januari 2018, Apple sudah memberikan peringatan kepada developer yang merilis aplikasi baru di App Store bahwa aplikasi harus sudah 64-bit. Untuk aplikasi lawas yang sudah ada di App Store, masih ada tenggat waktu hingga Juni 2018.

Jika lebih dari Juni 2018 masih ada aplikasi yang masih 32-bit, maka Apple akan menghapus aplikasi tersebut secara paksa. Developer bisa upload ulang aplikasi tersebut ke App Store dengan syarat harus sudah 64-bit.

via MacRumors

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode