Home iPhone WhatsApp Akan Rilis Fitur Kirim Stiker dan Mention Notification

WhatsApp Akan Rilis Fitur Kirim Stiker dan Mention Notification

WhatsApp Akan Rilis Fitur Kirim Stiker dan Mention Notification

WhatsApp memang terkenal sebagai salah satu aplikasi chat yang punya kinerja yang cukup cepat. Hal ini tidak terlepas dari ketiadaan stiker dan juga konten-konten berat lain. Otomatis WhatsApp selalu terlihat bersih dari fitur-fitur yang kurang penting selain untuk keperluan chat dan berkirim pesan.

Namun seiring berjalannya waktu, satu per satu fitur tersebut mulai masuk ke layanan WhatsApp. Mulai dari kirim GIF hingga yang terbaru ini adalah WhatsApp akan segera merilis fitur Sticker WhatsApp.

Ya, tidak lama lagi kamu akan bisa mengirim stiker di WhatsApp seperti layaknya layanan aplikasi chat lain seperti LINE atau Telegram.

Baca Juga:

Sticker yang akan dirilis ke layanan WhatsApp kabarnya sama dengan stiker yang ada di aplikasi Facebook dan juga Facebook Messenger. Tidak heran mengingat WhatsApp kini memang sudah diakuisisi oleh Facebook.

Kabarnya WhatsApp juga tidak ketinggalan akan merilis fitur Store untuk membantu kamu download dan menemukan beragam pilihan stiker WhatsApp yang tersedia.

Fitur baru lain yang tidak kalah menarik ialah mode Mention Notifications. Fitur ini akan bekerja dengan memberikan notifikasi khusus pada pengguna WhatsApp ketika kamu mendapatkan mention dalam grup chat. Fitur ini sebenarnya juga bukan fitur baru untuk sebuah aplikasi messeger, mengingat Telegram juga sudah pernah mengimplementasikannya.

Aplikasi WhatsApp dengan fitur ini masih dalam tahap Beta dan akan segera dirilis ke smartphone Android dan iPhone, meskipun belum ada tanggal rilis pastinya.

via Kompas Tekno

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode