Perusahaan Tiongkok Bikin Wireless Charger Tiruan AirPower

AirPower adalah wireless charger atau pengisi daya nirkabel buatan Apple yang dioptimalkan untuk digunakan di berbagai produk buatan Apple. Berbagai produk Apple yang bisa menggunakan Wireless Charging ini adalah iPhone terbaru, Apple Watch, dan lain sebagainya.

Hanya saja, AirPowe ini masih belum dirilis oleh Apple ke pasaran. Tentu saja karena sudah diperkenalkan, perusahaan lain bisa membuat wireless charger lain yang punya bentuk mirip dengan AirPower.

Ya, sebuah perusahaan China atau Tiongkok, tepatnya dari kota Shenzhen berhasil mencuri start dengan merilis “AirPower” milik mereka. Aksesoris tersebut bisa mengisi baterai iPhone dan Apple Watch seperti layaknya AirPower Apple.

Baca Juga:

Aksesoris wireless charging dari pabrikan Tiongkok ini dinamakan “AirPower mini”. Tentu saja karena ukurannya memang lebih kecil daripada AirPower produksi Apple yang belum dirilis tersebut. Kamu bisa lihat videonya di bawah ini:

Untuk harga AirPower mini itu sendiri juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan AirPower buatan Apple. Kamu bisa mendapatkan AirPower Mini ini dengan harga hanya $15. Harga tersebut tentu saja jauh jika dibandingkan dengan AirPower Apple yang kabarnya akan menjualnya dengan harga $199.

Jika memang akan dirilis ke pasaran, tentu saja AirPower mini ini adalah ancaman yang serius untuk AirPower Apple. Hal ini tidak lepas dari harga AirPower yang terbilang sangat mahal.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.