Home Accesories Rumor: Apple Siap Rilis AirPods Generasi ke-2?

Rumor: Apple Siap Rilis AirPods Generasi ke-2?

Rumor: Apple Siap Rilis AirPods Generasi ke-2

AirPods adalah headset nirkabel pengganti EarPods konvensional dengan jack 3.5mm yang sering disisipkan dalam paket pembelian iPhone. Perbedaan lain adalah AirPods dijual terpisah.

Dengan dukungan teknologi terkini, AirPods ini bisa bekerja dengan sangat maksimal di setiap produk Apple. Mulai dari iPhone, Mac, dan lain sebagainya. Di perangkat lain seperti Android, AirPods juga bisa digunakan, namun tidak lebih dari sekedar headset nirkabel via Bluetooth saja.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan AirPods generasi ke-2. Rumor ini berasalh dari analis KGI Securities, Ming Chi-Kuo.

Kuo adalah salah satu orang yang punya reputasi cukup bagus dalam membeberkan beragam produk Apple di masa depan. Dengan demikian, rumor yang satu ini juga tidak bisa dianggap sebelah mata.

Apple kemungkinan akan segera mengumumkan AirPods generasi ke-2 ini bersama dengan iPhone generasi terbaru. Itu artinya, model terbaru ini akan tersedia akhir tahun 2018 mendatang. Masih cukup lama.

Tidak banyak informasi mengenai fitur baru di AirPods 2 ini. Kuo hanya mengatakan bahwa AirPods 2 ini cuma pembaruan update minor, seperti komponen quartz yang lebih kecil.

Bagaimana menurutmu? Kamu berharap apa dengan versi update AirPods generasi ke-2 ini?

via 9to5Mac

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode