Home Accesories Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran

Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran

Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran
via Apple

Kamu pasti sudah tahu AirPods kan? Ya, perangkat audio nirkabel tersebut memang sudah dirilis Apple sejak beberapa waktu yang lalu. Tak pelak AirPods mendapatkan banyak sekali respon, mulai respon positif hingga negatif.

Namun yang paling banyak tentu saja cacian dan makian karena perangkat AirPods ini hadir tanpa kabel penghubung atau pengaman. Alhasil, AirPods sering dicap mudah jatuh dan juga rawan sekali hilang.

Namun semua cacian dan makian tersebut sepertinya tidak menghentikan perangkat ini untuk terus meraih sukses di pasaran. Terbukti, total penjualan AirPods mencapai 85 persen dari penjualan 900.000 unit perangkat audio nirkabel yang dijual di Amerika Serikat.

Dilansir dari 9to5Mac, Penjualan AirPods berhasil mengalahkan prestasi yang mampu diraih produk-produk audio nirkabel serupa dari para pesaing seperti Samsung dan Bragi. Persentase penjualan berada jauh di bawah AirPods.

Beberapa sebab mengapa AirPods laris di antaranya adalah harga jual yang lebih bersaing dibandingkan yang lain, kualitas output, kecanggihan chip W1, kemudahan koneksi, dan tentu saja magis dari merek Apple.

Tingkat kepuasan konsumen AirPods mencapai hampir 100 persen, atau lebih tepatnya 98 persen. Tidak heran jika penjualan AirPods sangat tinggi di pasaran dan bisa mengalahkan para pesaing.

Bahkan shipping order AirPods yang dijual toko online Apple saat ini sangat lama karena persediaannya tak seimbang dengan permintaan konsumen. Namun Apple mulai meningkatkan produksinya dan memastikan pengirimannya ke konsumen lebih cepat.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu puas dengan AirPods?

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode