Home Tutorial Cara Membeli Aplikasi dan Permainan di Mac App Store

Cara Membeli Aplikasi dan Permainan di Mac App Store

Cara Membeli Aplikasi dan Permainan di Mac App Store

Mac App Store adalah toko tempat di mana kamu bisa menemukan banyak sekali aplikasi dan permainan yang dijual untuk Mac kamu. Dengan Mac App Store, akan tercipta ekosistem di mana penjual dan pembeli akan bertemu dalam satu tempat dan dikelola langsung oleh Apple. Jadi bisa dipastikan, Mac App Store adalah tempat yang sangat aman dan nyaman untuk melakukan transaksi pembelian aplikasi maupun permainan.

Sudah ada ratusan ribu aplikasi dan permainan yang bisa kamu pilih. Banyak yang berlisensi gratis, namun banyak juga yang harus membeli. Kamu bisa mendapatkan berbagai judul aplikasi dan permainan hanya dengan mengunjungi toko aplikasinya saja. Mulai dari aplikasi-aplikasi dari pengembang individu hingga perusahaan pengembang terkenal. Untuk melakukan pembelian pun rasanya tidak begitu sulit. Karena pada dasarnya Mac App Store memang dibuat untuk kemudahan pengembang dan pengguna.

Untuk melakukan pembelian aplikasi maupun permainan di Mac App Store, caranya sangat mudah :

  1. Cari aplikasi atau permainan yang ingin dibeli. Akan muncul harga dan tombol beli. Klik saja tombol harga aplikasi tersebut lalu tekan tombol “Beli”.
    Cara Membeli Aplikasi dan Permainan di Mac App Store
  2. Jika kamu belum memasukkan informasi kartu kredit milikmu, kamu akan dihadapkan pada halaman pengisian kartu kredit. Jika kamu tak memiliki kartu kredit, kamu bisa kok menggunakan kredit iTunes. Baca : Apa itu iTunes Gift Card dan Bagaimana Cara Menggunakannya.
    Cara Membeli Aplikasi dan Permainan di Mac App Store
  3. Jika proses pembayaran sukses, kamu akan melihat proses download segera dimulai.

Sangat mudah bukan? Semua aplikasi yang sudah pernah kamu beli bisa kamu unduh lagi sesuka hatimu tanpa harus mengeluarkan uang lagi untuk membayarnya.

Bagaimana? Kamu sudah pernah membeli aplikasi atau permainan di Mac App Store?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode