Home iPhone Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Setelah mendapatkan kabar mengenai kepastian akan kehadiran iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017, kali ini Smartfren sebagai salah satu operator seluler di Indonesia juga siap memboyongnya.

Seperti pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun lalu, Smartfren kali ini juga akan menjual iPhone 8 dan juga iPhone X dengan paket bundling. Meskipun demikian, masih belum ada informasi jelas mengenai harga jual dan paket bundling tersebut.

Baca Juga:

Salah satu keuntungan membeli iPhone dengan bundling adalah kamu tidak perlu repot mencari operator seluler secara terpisah, plus kamu juga akan mendapatkan promo paket bundling yang tidak kalah menarik.

Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Smartren seperti biasa akan menggelar penjualan langsung iPhone X dan iPhone 8 langsung di toko gerai atau galeri-galeri mereka pada tanggal 22 Desember 2017.

Selain Smartfren, salah satu Apple Premium Reseller, iBox juga sudah terang-terangan akan menjual iPhone 8 dan iPhone X. Pengumuman tersebut ada di situs resmi iBox.

Ketika tulisan ini dibuat, masih belum ada keterangan yang jelas untuk harga iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia ini. Sekedar informasi, harga iPhone X paling murah di Amerika Serikat adalah $999 atau sekitar Rp 13 jutaan.

Bagaimana? Tertarik menjadi salah satu pembeli di hari rilis perdana di Indonesia?

via Smartfren

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode