Home Accesories HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Mau beli produk Apple di Indonesia? Kamu bisa beli beragam produk Apple seperti iPhone, iPad, Mac dan MacBook dari Apple Premium Reseller resmi yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Kamu juga bisa beli dari toko dan distributor pihak ketiga. Lalu kenapa tidak beli di Apple Store saja?

Sayangnya, toko ritel resmi Apple tersebut belum hadir di Indonesia. Toko terbaik untuk membeli produk Apple di Indonesia ya beli di Apple Premium Reseller yang resmi bekerja sama dengan Apple untuk mendistribusikan produk Apple.

Hari ini, akhirnya Apple Store resmi hadir di Indonesia. Kehadiran Apple Store Indonesia ini memang bukan dalam bentuk toko ritel seperti di beberapa negara, tetapi berupa toko online di Lazada. Namun jangan salah! Produk yang dijual ini beneran langsung dari Apple, bukan Premium Reseller atau distributor pihak ketiga lain.

Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Selain di Indonesia, beberapa negara yang disambangi adalah Thailand, Filipina, Singapura, dan terakhir ada Vietnam serta Malaysia. Sekedar informasi, ketika tulisan ini dibuat, Apple Store dalam bentuk toko ritel di Asia Tenggara baru ada di Singapura saja, dan belum ada di negara lain.

Lalu apa kelebihan beli dari toko Apple Store Indonesia di Lazada ini? Pertama adalah jaminan mutu barang. Tentu saja, gak mungkin kan Apple Store jualan produk abal-abal? Jaminan mutu dan kualitas produk yang dijual Apple Store tentu yang nomor satu!

Kedua adalah masalah harga. Harga jual di Apple Store ini dikendalikan langsung oleh Apple, bukan oleh distributor. Saya sudah lihat perbandingan harga produk di Apple Store dengan salah satu Premium Reseller resmi di Indonesia, dan memang harga produk di Apple Store Lazada ini cenderung lebih murah.

Oh iya, toko Apple Store di Lazada tersebut bisa kamu kunjungi di sini. Kamu bisa cek sendiri berbagai barang yang dijual di sana. Kamu juga bisa bandingkan sendiri harga produk-produknya dengan produk yang dijual di Apple Premium Reseller yang ada di Indonesia.

Tentu ini adalah sebuah kabar gembira untuk penggemar produk Apple di Indonesia, yang sudah lama mendambakan kehadiran Apple Store Indonesia. Bagaimana menurutmu?

via Tech in Asia, Lazada

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode