Home iPhone iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide

iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide

iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide

Situs Tom’s Guide merilis Tom’s Guide 2017 Innovation Award Winners. Di sana beragam perangkat mendapatkan penghargaan sebagai inovasi terbaik dalam kategori berbeda-beda, mulai dari TV, Tablet, CPU, game, dan lain sebagainya.

iPhone X dinobatkan sebagai juata untuk kategori “Best Overall” alias penghargaan inovasi yang terbaik secara keseluruhan. Tentu saja hal ini tidak lepas dari beragam fitur yang ada di dalamnya.

Beberapa fitur yang membuat iPhone X unggul di antaranya adalah layar OLED Super Retina Display, teknologi pengenal wajah Face ID untuk keperluan otentikasi, hingga chip prosesor A11 Bionic yang memiliki fitur canggih dan kinerja cepat.

Baca Juga:

Pihak Tom’s Guide tidak ketinggalam mewawancarai salah satu petinggi Apple, yaitu Greg Joshwiak tentang teknologi iPhone X. Sang Vice President of Product Marketing tersebut langsung membahas masalah layar OLED di iPhone X.

Joshwiak bilang bahwa layar OLED punya kelemahan dalam hal kontras dan juga warna. Dengan teknologi yang dimiliki Apple, layar OLED di iPhone X dibuat sedemikian rupa sehingga punya kualitas yang lebih baik dari layar OLED pada umumnya.

Lalu ada teknologi Face ID di iPhone X yang merupakan inovasi terbaik. Meskipun beberapa kali diberitakan bisa dibobol, namun tetap saja tidak mudah melakukannya. Membuat topeng 3D tiruan untuk membobol Face ID perlu bahan-bahan khusus, keahlian khusus dalam pembuatannya, serta biaya pembuatan yang tidak murah.

Bagaimana menurutmu?

via Tom’s Guide

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode