Home iPad Baru! Ditemukan Lagi Bug Autocorrect di Update iOS 11

Baru! Ditemukan Lagi Bug Autocorrect di Update iOS 11

Baru! Ditemukan Lagi Bug Autocorrect di Update iOS 11

Kemarin sempat ada bug autocorrect di iOS 11. Ketika itu, ketika kamu mengetik huruf ‘i’ maka akan berubah menjadi huruf A dengan tanda tanya. Kini, bug baru ditemukan ketika kamu mengetikkan “It” dan berubah menjadi I.T.

Dilansir dari MacRumors, ada cukup banyak pengguna yang terjangkit bug iOS 11 ini. Bahkan bukan cuma “It” saja, tetapi juga ada pengguna yang kena bug ketika mengetik “Is” dan berubah menjadi “I.S”.

Baca Juga:

Bug ini tidak bisa hilang meskipun sudah melakukan restart iPhone atau iPad. Meskipun pengguna bisa mengakalinya dengan memasukkan autocorrect sendiri di Settings > General > Keyboard > Text Replacement, atau kamu juga bisa mematikan auto-correction di pengaturan Keyboard.

Meskipun bukan bug iOS yang berbahaya, namun tentu saja Apple harus segera memperbaiki masalah ini. Ini bukan pertama kali Apple kecolongan dengan bug-bug kecil seperti ini.

Aplikasi kalkulator di iOS 11 juga mengalami bug ketika digunakan untuk mengoperasikan perhitungan dengan mengetik cepat. Namun untungnya masalah ini sudah diperbaiki di iOS 11.2 Beta dan akan segera dirilis ke publik.

Bagaimana? Kamu pengguna perangkat iOS 11 apakah mengalami hal ini?

via MacRumors

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode