Home iPhone Seluruh Film Hollywood, “Unsane” Ternyata Direkam Dengan iPhone

Seluruh Film Hollywood, “Unsane” Ternyata Direkam Dengan iPhone

Seluruh Film Hollywood, “Unsane” Ternyata Direkam Dengan iPhone

Suka nonton film-film Hollywood? Memproduksi film kelas atas seperti itu jelas membutuhkan peralatan khusus agar bisa menghasilkan film yang baik pula. Namun pernahkah terpikir jika sebuah film direkam dengan menggunakan kamera iPhone saja?

Dilansir dari Apple Insider, sebuah film Hollywood berjudul Unsane garapan Steven Soderbergh yang rencananya akan dirilis pada Maret 2018 mendatang ternyata direkam dengan menggunakan iPhone lho. Meskipun demikian, masih belum diketahui secara pasti iPhone apa yang digunakan untuk merekam film.

Baca Juga:

Namun karena pembuatan film tersebut dilakukan pada awal 2017, tentu saja iPhone dengan kualitas kamera terbaik kala itu adalah iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus. Kemungkinan besar, kedua smartphone Apple ini yang digunakan, meskipun tidak menutup kemungkinan diganti dengan iPhone 8, iPhone 8 Plus atau iPhone X yang baru dirilis beberapa bulan kemudian.

Sekedar informasi, film Unsane ini memang bukan film pertama yang direkam menggunakan iPhone. Namun mengingat film-film yang digarap oleh Steven Soderbergh hampir selalu sukses di Hollywood, film Unsane ini bisa jadi film kelas atas pertama yang direkam dengan iPhone.

Jika sukses, tentu saja ini membuktikan bahwa kamera iPhone sebenarnya tidak bisa dibilang jelek-jelek amat. Sejak dulu sudah banyak kritik yang diberikan kepada kamera iPhone yang dianggap ketinggalan dan kurang mampu bersaing dengan kamera smartphone lain dari kompetitor, yang dibanderol dengan harga yang lebih masuk akal.

Bagaimana menurutmu?

via Apple Insider

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode