Home iPad Update Baru Microsoft Edge for iOS Bawa Perbaikan Bug dan Lebih Hemat...

Update Baru Microsoft Edge for iOS Bawa Perbaikan Bug dan Lebih Hemat Baterai

Update Baru Microsoft Edge for iOS Bawa Perbaikan Bug dan Lebih Hemat Baterai

Microsoft Edge adalah browser buatan Microsoft yang sebelum ini hanya tersedia secara eksklusif di Windows 10 desktop dan juga Windows 10 Mobile. Namun kini Microsoft merilis browser Edge ini ke platform lain, salah satunya iOS. Sekarang kamu bisa menggunakan Microsoft Edge di iPhone dan iPad.

Di versi iOS ini masih dalam tahap Beta dan belum bisa digunakan oleh umum. Cukup wajar jika belum tersedia untuk publik, karena versi Beta kali ini masih memiliki masalah dan bug di dalamnya.

Baca Juga:

Beberapa pengguna yang sudah mencoba Microsoft Edge ini melaporkan beberapa masalah seperti membuat iPhone dan iPad cepat panas, baterai boros, dan lain sebagainya. Kini Microsoft sudah merilis perbaikan untuk beragam masalah tersebut.

Dengan update ini, Microsoft Edge sudah jauh lebih stabil, tidak cepat membuat perangkat panas, serta konsumsi baterai di iPhone dan iPad menjadi lebih hemat dibandingkan dengan versi Edge sebelumnya.

Proses berpindah antar halaman dengan cara swipe ke kiri atau ke kanan juga sekarang lebih baik. Beberapa perubahan minor yang hadir meliputi dukungan tambahan untuk beberapa aksi seperti berbagi halaman web, menyimpan situs web ke Notes, menambah halaman web ke Pocket, dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download Microsoft Edge, buruan update ke versi terbaru sekarang!

via Neowin

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode