Home iPad Resmi: Microsoft Edge Segera Dirilis ke iOS dan Android

Resmi: Microsoft Edge Segera Dirilis ke iOS dan Android

Resmi: Microsoft Edge Segera Dirilis ke iOS dan Android

Kamu pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch? Ada kabar gembira, khususnya yang juga gemar dengan produk-produk Microsoft. Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa browser Microsoft Edge akan dirilis ke iOS dan Android dalam waktu dekat.

Sekedar informasi, browser Microsoft Edge adalah browser andalan Microsoft di produk Windows 10 dan Windows 10 Mobile. Browser ini dirancang dengan teknologi terbaru untuk menggantikan Internet Explorer yang reputasinya sudah buruk.

Baca Juga:

Selama ini browser Microsoft Edge eksklusif hadir di Windows 10 dan Windows 10 Mobile, kali ini pengguna iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch akan segera bisa menikmatinya di perangkat mereka.

Microsoft Edge Akan Dirilis ke iOS dan Android

Microsoft Edge final akan segera tersedia untuk publik pada akhir tahun ini, sedangkan Microsoft Edge Preview sudah bisa kamu download sekarang, namun membutuhkan keanggotaan Windows Insider. Informasi selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Versi iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch sudah tersedia mulai hari ini, dan untuk pengguna Android yang ingin mencoba Microsoft Edge Preview ini masih harus menunggu beberapa waktu lagi.

Itu berarti, Microsoft Edge tidak lama lagi akan tersedia di lebih banyak platform dan tidak lagi eksklusif untuk Windows saja. Tentu saja ini merupakan kabar gembira untuk pengguna perangkat iOS dan Android.

Microsoft Edge Akan Dirilis ke iOS dan Android

Browser eksklusif Safari sepertinya masih akan menjadi browser eksklusif untuk lingkungan atau ekosistem Apple, setelah sebelumnya Apple secara resmi tidak lagi melanjutkan dukungan Safari for Windows, dan belum sekalipun merilis Safari untuk platform mobile lain.

Microsoft Edge di iOS dan Android sendiri bakal memungkinkan kamu untuk bisa melanjutkan aktivitas browsing di smartphone ke PC — atau menyimpannya untuk dibuka di kemudian waktu. Plus semua fitur andalan Microsoft Edge seperti Reading List, Reading View, bakal tersedia serta tersinkronisasi antara PC dan mobile.

Bagaimana pendapatmu mengenai Microsoft Edge yang dirilis ke iOS dan Android ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Microsoft Edge Mobile | Microsoft Blog

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode