Home iPhone Inilah “Reflection”, Nada Dering Eksklusif di iPhone X

Inilah “Reflection”, Nada Dering Eksklusif di iPhone X

"Reflection", Nada Dering Eksklusif di iPhone X

Mungkin sudah bukan rahasia lagi kalau perangkat iPhone punya ringtone atau nada dering eksklusif dari Apple. Salah satu yang cukup populer adalah nada dering “Opening” di iPhone.

Nah kini, sebagai iPhone paling mahal dan beda dari yang lain, iPhone X juga membawa beberapa hal baru dan eksklusif yang tidak ada di iPhone lain. Salah satunya adalah ringtone eksklusif bernama “Reflection”.

Baca Juga:

Nada dering eksklusif iPhone X ini menggantikan ringtone default sebelumnya “Opening”, namun ringtone ini masih ada dan bisa dipakai lagi di bagian pengaturan suara dan nada dering iPhone di Settings.

Penasaran dengan nada dering eksklusif tersebut? Kamu bisa dengarkan suaranya di bawah ini.

Sepertinya Apple tidak punya rencana untuk merilis nada dering “Reflection” ini ke perangkat lain, setidaknya untuk saat ini. Mungkin nada dering ini hanya akan hadir di iPhone generasi selanjutnya.

iPhone X baru akan dirilis oleh Apple pada tanggal 3 November 2017 di beberapa pasar tertentu saja. Masih belum jelas kapan iPhone X akan resmi dirilis ke Indonesia.

Bagaimana menurutmu mengenai nada dering eksklusif iPhone X tersebut? Keren kan?

via Cult of Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode