Home Mac Kesal Dengan Keyboard MacBook Pro, Pria Ini Bikin Lagu Kocak

Kesal Dengan Keyboard MacBook Pro, Pria Ini Bikin Lagu Kocak

Kesal Dengan Keyboard MacBook Pro, Pria Ini Bikin Lagu Kocak

Keyboard MacBook Pro terbaru ini memang beda. Ya, dengan mengusung teknologi yang diberi nama Butterfly, Apple mengklaim keyboard MacBook Pro bisa lebih baik dan juga bisa dibuat lebih hemat ruang.

Namun sepertinya tidak semua orang senang dengan Keyboard Butterfly Apple tersebut. Keyboard tersebut dianggap rawan macet jika terkena debu. Jadi seakan-akan, keyboard tidak bisa tertekan.

Baca Juga:

Tidak heran jika banyak juga pengguna MacBook Pro terbaru, atau bahkan MacBook 12 inch yang sama-sama menggunakan keyboard Butterfly, mengaku mengalami masalah pada keyboard mereka.

Kali ini, masalah dialami oleh seniman yang terkenal dengan proyek “Song a Day”, Jonathan Mann. Karena kesal, dia malah membuat lagu kocak berjudul “I Am Pressing The Spacebar and Nothing Is Happening”.

Lagu ini dia ciptakan karena terinspirasi dengan keyboard MacBook Pro. Bukan terinspirasi karena kecanggihan atau kenyamanannya, namun karena kesal dan jengkel akibat dari keyboardnya yang bermasalah.

Diketahui, keyboard berhenti berfungsi karena terkena debu. Sudah beragam cara dia lakukan, mulai dari tips dan tutorial resmi dari Apple, maupun yang dia cari dari sumber lain.

Dilansir dari CNET, Mann mengatakan bahwa lagu yang diciptakannya tersebut terinspirasi dari pengalaman dan kisah nyata, bukan dibuat-buat. MacBook Pro yang baru satu tahun lalu itu bermasalah dengan tombol Space Bar karena terkena debu.

Untuk kamu yang sudah menggunakan MacBook Pro atau MacBook dengan keyboard Butterfly, bagaimana menurutmu mengenai masalah keyboard yang bermasalah ini?

via CNET

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode