Home iPad iOS 11.0.3 Dirilis Atasi Masalah Touchscreen iPhone 6S

iOS 11.0.3 Dirilis Atasi Masalah Touchscreen iPhone 6S

iOS 11.0.3 Dirilis Atasi Masalah Touchscreen iPhone 6S

Update iOS 11 membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur baru. Namun sebagian pengguna iPhone 6S bukan cuma memperoleh fitur baru, tetapi juga mendapatkan masalah berupa touchscreen yang tidak responsif, seakan-akan layar sentuh mati dan rusak.

Masalah touchscreen iPhone 6S tersebut ternyata memang berasal dari update iOS 11. Berdasarkan catatan Apple, penyebab masalah layar sentuh mati dan tidak mau merespons adalah layar pernah diperbaiki oleh pihak ketiga tanpa menggunakan suku cadang asli Apple.

Baca Juga:

Namun tenang, Apple sudah merilis update iOS 11.0.3 untuk memperbaiki masalah ini. Update tersebut sudah bisa kamu download mulai dari hari ini, dan semoga semua masalah touchscreen di iPhone 6S langsung teratasi.

iOS 11.0.3 Dirilis Atasi Masalah Touchscreen iPhone 6S

Untuk kamu yang sudah terlanjur mengalami masalah layar sentuh sebelumnya, kamu bisa update dengan menggunakan iTunes yang ada di PC atau laptop. Cukup sambungkan iPhone ke komputer, dan biarkan iTunes mendeteksi iOS baru untuk diinstall.

Untuk pengguna yang masih belum mengalami masalah layar sentuh, cukup masuk ke Setting > General > Software Update untuk mendapatkan update iOS 11.0.3 ini. Install hingga selesai dan iPhone siap digunakan.

Selain itu, iOS 11.0.3 ini juga memperbaiki masalah haptik yang ada di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bisa jadi juga membawa lebih banyak perbaikan untuk semua iPhone. Untuk kamu yang sudah update iOS 11, tidak perlu menunggu lagi, langsung saja download dan install update ini ke perangkat iOS milikmu.

Bagaimana, apakah masalah touchscreen iPhone 6S sudah beres dengan update iOS 11.0.3 ini? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong