Home iPad Layanan Promosi Search Ads Hadir di 3 Negara Baru

Layanan Promosi Search Ads Hadir di 3 Negara Baru

Layanan Promosi Search Ads Hadir di 3 Negara Baru
via Apple

Sebagai pengembang aplikasi yang menjual aplikasi ke App Store pasti ingin agar bisa menjadi salah satu aplikasi yang laris diunduh oleh banyak orang. Bagaimana cara agar menarik orang untuk download aplikasi?

Salah satunya adalah dengan promosi. Baik promosi ke orang lain secara langsung, melalui sosial media, dan lain sebagainya. Apple menyediakan layanan Search Ads sebagai salah satu promosi langsung di dalam aplikasi App Store itu sendiri.

Baca Juga:

Layanan Search Ads ini dirancang untuk membantu para pengembang aplikasi agar bisa promosi aplikasi buatan mereka di App Store. Meskipun demikian, layanan promosi aplikasi ini masih belum dapat dinikmati di semua region.

Kabar terbaru, Search Ads akan segera hadir di 3 negara baru. Dikutip dari laman Apple Developer, minggu depan layanan Search Ads ini akan segera tersedia di Kanada, Meksiko dan Swiss.

Ini artinya layanan Search Ads akan hadir di 7 negara. Sebelumnya, Apple sudah merilis Search Ads di region US, UK, Australia dan Selandia Baru. Apple juga memberikan catatan baru bahwa para developer Apple di Kanada, Meksiko dan Swiss sekarang sudah bisa mulai membuat program promosi.

Promosi mulai tersedia di App store pada tanggal 17 Oktober mendatang. Apple tidak ketinggalan memberikan intensif menarik, yaitu saldo $100 sebagai promo pertama untuk developer yang mau menggunakan layanan Search Ads.

Bagaimana? Kamu developer Apple di Indonesia berharap layanan tersebut hadir di region Indonesia?

via Apple Developer

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode