Home iPhone Apple Buka Lagi Jalur Downgrade iOS 10.3.3 di iPhone 6s

Apple Buka Lagi Jalur Downgrade iOS 10.3.3 di iPhone 6s

Apple Buka Lagi Jalur Downgrade iOS 10.3.3 di iPhone 6s

Jalur downgrade iOS 11 ke iOS 10 sudah ditutup oleh Apple beberapa saat yang lalu. Jadi kamu sudah tidak bisa lagi downgrade ke iOS 10 di iPhone atau iPad milikmu jika sudah update iOS 11.

Namun ada satu kasus unik, di mana iPhone 6S mengalami masalah touch screen sehingga layar sentuh tidak berfungsi sebagaimana mestinya setelah update iOS 11. Satu-satunya cara untuk memperbaiki touchscreen iPhone 6S adalah downgrade ke iOS 10.

Baca Juga:

Untungnya, Apple kembali membuka jalur downgrade ke iOS 10.3.3 khusus untuk iPhone 6S. Ya, kamu pengguna iPhone 6S bisa downgrade ke iOS 10.3.3 hari ini.

Akun Twitter @TSSstatus membeberkan bahwa iOS 10.3.3 kembali “signed by Apple”. Hal ini ditunjukkan dengan halaman ipsw.me kembali menampilkan iOS 10.3.3 untuk iPhone 6S.

Belum ada keterangan lebih jelas lagi dari Apple tentang alasan mengapa mereka kembali membuka jalur downgrade ke iOS 10.3.3 khusus iPhone 6s. Hal ini mungkin karena banyak sekali pengguna iPhone 6s mengalami masalah touchscreen tidak responsif hingga touchscreen tidak bekerja sama sekali setelah update iOS 11.

Apple Buka Lagi Jalur Downgrade iOS 10.3.3 di iPhone 6s

Kabarnya meskipun sudah direset atau restore dengan iTunes, masalah touchscreen iPhone 6S tersebut masih tetap belum teratasi. Satu-satunya solusi adalah downgrade iOS 10.3.3 dan iPhone 6s bisa lagi digunakan secara normal.

Bagaimana? Kamu pengguna iPhone 6S mengalami masalah touchscreen? Buruan downgrade sebelum ditutup lagi!

via Twitter

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode