Home iPhone Samsung Untung $110 Untuk Setiap iPhone X Yang Terjual

Samsung Untung $110 Untuk Setiap iPhone X Yang Terjual

Samsung Untung $110 Untuk Setiap iPhone X Yang Terjual

iPhone X sudah bisa dipesan dengan cara pre-order. Kabarnya hasil dari pre-order itu sendiri cukup bagus dan sesuai dengan harapan. Dengan lakunya penjualan iPhone X ini, bukan cuma menguntungkan Apple, namun perusahaan lain. Salah satunya adalah Samsung.

Samsung merupakan pemasok untuk layar OLED yang digunakan di iPhone X. Tentu saja ada kesepakatan yang dibuat antara Samsung dengan Apple. Salah satu contohnya tentu saja mengenai layar OLED ini.

Baca Juga:

Dilansir dari The Wall Street Journal, Samsung diprediksi akan mendapatkan keuntungan tambahan hingga $4 miliar atau sekitar Rp 54,2 triliun dari penjualan iPhone X dengan prediksi penjualan hingga 130 juta unit sampai musim panas 2019.

Samsung Untung $110 Untuk Setiap iPhone X Yang Terjual

Dengan demikian, Samsung akan meraup keuntungan hingga sekitar $110 untuk setiap iPhone X yang terjual hingga kurun waktu tersebut.

Samsung juga tengah menjual flagship andalan terbarunya, Samsung Galaxy S8. Hanya saja, prediksi mengatakan bahwa perangkat flagship tersebut sepertinya cuma akan terjual sekitar 50 juta unit saja dalam kurun waktu yang sama dengan iPhone X tersebut.

Melihat kerja sama tersebut, tidak heran memang jika sebagian pendapatan Samsung berasal dari peran sebagai pemasok komponen untuk memenuhi pesanan dari perusahaan lain. Dalam hal ini cukup jelas Apple adalah mitra yang menguntungkan untuk Samsung meskipun keduanya bersaing.

Bagaimana menurutmu?

via The Wall Street Journal, 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode