Home iPad Apple Hilangkan Free App of The Week di App Store

Apple Hilangkan Free App of The Week di App Store

Apple Hilangkan Free App of The Week di App Store
via Apple

Untuk kamu yang suka sekali dengan aplikasi dan game gratis di App Store, pasti kamu selalu tidak sabar untuk menantikan aplikasi atau game gratis pilihan dalam promo Free App of The Week. Ya, ini adalah salah satu promo yang memungkinkan kamu bisa download aplikasi berbayar di App Store secara gratis.

Sekedar informasi, Free App of The Week adalah sebuah program dari Apple untuk bisa mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis. Promo ini langsung dari Apple, dan bukan dilakukan oleh sang pengembang atau publisher game, dan berlaku selama satu minggu saja.

Baca Juga:

Biasanya aplikasi atau game baru yang mendapatkan promo Free App of The Week selalu diperbarui setiap hari Jumat bersamaan dengan update terbaru dari daftar Featured diĀ App Store. Aplikasi yang akan dipilih sebagai Free App of The Week bisa berupa permainan, aplikasi untuk produktivitas, aplikasi kesehatan dan lain sebagainya.

Menurut kabar, aplikasi atau game yang bisa terpilih ke dalam daftar Free App of The Week ini dipilih oleh tim Apple secara acak dan tentu harus aplikasi yang bersifat premium, bukan freemium yang bisa kamu download gratis namun harus membayar di tengah.

Namun sejak update iOS 11 untuk iPhone dan iPad dirilis secara resmi ke publik, promo Free App of The Week dihilangkan Apple. Ya, kamu tidak akan pernah bisa lagi menemukan aplikasi atau game gratis dengan label promo ini di App Store.

Bagaimana? Kamu rindu dengan Free App of The Week ini?

via iPhonetricks

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode