Home iPhone Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Jika selama ini kamu hanya bisa melihat Instagram Stories di aplikasi Instagram di iPhone dan smartphone Android saja, kali ini kamu sudah bisa lihat Instagram Stories di web browser yang ada di PC maupun laptop.

Sejauh ini, saya sudah mencoba di browser Safari, Opera, dan Google Chrome di Mac dan semuanya bisa melihat Instagram Story secara langsung dari web.

Baca Juga:

Tidak cuma di web browser PC saja, tetapi juga web browser di Safari iPhone dan iPad juga sudah bisa. Sekarang, kamu bisa lihat Instagram Stories dari mana saja.

Karena diakses dari web browser, jadi tidak terikat oleh platform komputer yang kamu gunakan. Kamu bisa buka Instagram Stories di web browser yang ada di PC Windows, komputer Mac, Linux, hingga smartphone Android dan iPhone.

Bagaimana cara membuka Stories di web browser? Tidak ada aksi apapun yang harus kamu lakukan. Fitur ini digulirkan secara otomatis oleh pihak Instagram dan kamu tinggal menggunakannya saja untuk melihat-lihat Instagram Stories.

Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Yang berbeda adalah, panel Instagram Stories di web browser PC ini ada di samping kanan, tidak terletak di atas seperti pada aplikasi Instagram yang ada di iPhone maupun di smartphone Android.

Sedangkan di web browser mobile, tampilannya sama seperti aplikasi. Instagram Stories ada di bagian atas.

Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Untuk membuka Stories, cukup klik saja ikon Stories dari teman Instagram kamu. Stories yang berisi foto dan video akan terbuka, sama persis seperti dengan apa yang muncul di aplikasi Instagram.

Kini Kamu Bisa Lihat Instagram Stories di Web. Caranya?

Jika kamu coba di browser dan belum muncul, kemungkinan besar memang belum digulirkan ke semua pengguna. Sembari menunggu, kamu bisa update browser kamu ke versi terbaru agar bisa membuka Instagram Stories dengan lebih baik.

Bagaimana? Kamu sudah dapat fitur Stories di web browser ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong