Home Mac Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

Franz, Aplikasi Chatting Untuk Semua Layanan Chat

Franz, Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat

Kamu ingin punya aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk banyak layanan chat sekaligus di Mac dan MacBook? Ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa kamu coba, namun saya paling suka dengan aplikasi yang bernama Franz.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai wadah untuk berbagai akun layanan messaging dan chatting. Bahkan dukungan layanan untuk aplikasi ini bisa dibilang sangat lengkap. Kamu hampir tidak perlu lagi menggunakan aplikasi native dari masing-masing layanan chat.

Baca Juga:

Untuk bisa download Franz, kamu bisa langsung kunjungi situs resmi dari Franz itu sendiri. Meskipun sangat powerful dan sangat bermanfaat, namun kamu bisa download aplikasi ini gratis, tanpa ada in-app purchase apapun.

Aplikasi ini juga tersedia di banyak platform kok. Tidak hanya Mac OS X atau macOS saja, tetapi juga bisa di PC atau laptop Windows, dan juga Linux. Jadi kamu tidak perlu memikirkan masalah platform jika sewaktu-waktu kamu ganti platform komputer.

Setelah download dan install di Mac dan MacBook kamu, langsung saja kamu buka. Ketika pertama kali dibuka, kamu harus memasukkan satu atau beberapa akun dari layanan chat yang tersedia untuk bisa segera menggunakan Franz.

Franz, Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat

Sejauh ini, layanan chatting yang disajikan dalam aplikasi Franz ini sangat lengkap. Ada Facebook Messenger, WeChat, WhatsApp, Telegram, Tweetdeck, Steam Chat, dan lain sebagainya.

Franz, Aplikasi Chat Lengkap Untuk Semua Layanan Chat

Untuk kamu yang menginginkan satu aplikasi yang bisa digunakan untuk banyak layanan chat dan tersedia di semua platform komputer, maka aplikasi Franz ini adalah solusi dan jawaban untuk kamu.

Bagaimana? Sudah coba aplikasi Franz ini?

Download – Franz

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong