Home Accesories Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017

Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017

Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Ya, setelah beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Apple akan menggelar acara khusus untuk merilis beragam produk baru seperti iPhone 8 dan lain sebagainya.

Apple kali ini sudah memberikan pengumuman resmi bahwa mereka akan segera menggelar event spesial pada tanggal 12 September 2017 mendatang di Steve Jobs Theater, salah satu gedung di Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:

Seperti pada beberapa acara Apple sebelumnya, pengguna di seluruh dunia yang tidak dapat hadir ke sana masih bisa menonton dan menikmati acara Keynote ini dari live streaming di situs resmi Apple.

Jam dari acara event ini adalah pukul 10 pagi di tanggal 12 September 2017 waktu Amerika Serikat, atau untuk waktu Indonesia adalah sekitar pukul 00.00 WIB tanggal 13 September 2017.

Tidak jauh berbeda dengan berbagai event Apple sebelumnya, termasuk WWDC. Itu artinya kamu harus bergadang untuk bisa menonton Live Streaming dari acara ini pada tengah malam di hari Rabu, dua minggu lagi.

Acara ini dilabeli Apple sebagai event spesial karena ini pertama kalinya Apple menggunakan Apple Park, kantor utama Apple yang baru sebagai pengganti tempat yang bernama Infinite Loop.

Bisa saja dilabeli Special karena juga merupakan event untuk merilis iPhone paling fenomenal yang pernah ada. Belum pernah ada iPhone yang memiliki rumor menarik seperti rumor iPhone 8 ini.

Beberapa hal yang bisa kamu harapkan untuk diumumkan pada event tersebut adalah perilisan update iOS 11, macOS High Sierra, watchOS 4 dan juga tvOS 11. Untuk perangkat baru ada iPhone 8, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K.

Bagaimana menurutmu? Kamu lebih menantikan yang mana?

via Apple

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong