Home Mac Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!

Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!

Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!
via Microsoft

Microsoft sudah memberikan pengumuman terkait dengan salah satu produk software kantoran untuk Mac OS X atau macOS ini. Ya, produk yang dimaksud kali ini adalah Microsoft Office for Mac 2011.

Versi Microsoft Office for Mac 2011 masih cukup banyak penggunanya. Hal ini karena baru versi 2011 dan juga versi terbaru Microsoft Office 2016 saja yang sudah dirilis untuk Mac, sementara pengguna versi 2011 banyak yang belum upgrade ke versi 2016.

Baca Juga:

Untuk kamu yang memang berencana update Mac / MacBook kamu ke macOS High Sierra yang akan dirilis bulan September 2017 ini, tidak ada pilihan lain selain melakukan upgrade ke Microsoft Office 2016 for Mac.

Pengumuman ini bisa kamu lihat di halaman Support Office milik Microsoft, dimana disana tertulis dukungan untuk Microsoft Office for Mac 2011 di macOS High Sierra belum diuji coba, dan tidak akan ada dukungan apapun lagi secara resmi.

Selain itu, dukungan untuk versi 2011 ini juga akan dihentikan pada tanggal 10 Oktober 2017. Mungkin kamu masih bisa menggunakannya di versi macOS atau OS X lawas, namun kamu tidak akan mendapatkan pembaruan apapun lagi.

Sekedar informasi, Microsoft memang akhir-akhir ini menggalakkan pengguna untuk menggunakan sistem berlangganan Office 365 agar bisa terus mendapatkan dukungan Office secara penuh, termasuk dukungan upgrade gratis selama masih berlangganan.

Meskipun demikian, kamu tetap saja masih bisa menggunakan lisensi sekali beli untuk Office 2016 yang bisa kamu gunakan selamanya, namun tidak akan mendapatkan upgrade gratis ketika ada upgrade versi baru dirilis — dan suatu saat akan berakhir sama seperti nasib Office 2011 ini.

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode